Rabu , 16 Oktober 2019

Parfum BTS Hadirkan 7 Aroma Berbeda, Ini Ulasannya!

12 Juli 2019 16:25 WIB


BTS & Parfum resminya. (Dok. Big Hit Entertainment; VT).

Solotrust.com - BTS dan brand kosmetik kecantikan Korea, VT telah bekerja sama untuk meluncurkan parfum edisi terbatas yang menghadirkan 7 aroma berbeda, yang disesuaikan dengan citra tiap anggotanya.

Baca juga: Pertengahan 2019, Inilah Daftar Album Korea Terlaris Berdasarkan Data Tower Records Jepang



Sebagaimana dilansir dari The Korea Herald, para anggota BTS pun telah bertemu dengan pencipta parfum terkenal Frederic Burtin di Prancis tahun lalu. The Korea Herald pun telah membuat ulasannya. Inilah ulasan parfum-parfum tersebut.

Parfum Jin adalah aroma bunga yang hangat, Eau de Coton. Dengan aroma nyaman dari kapas dan diakhiri dengan bunga, parfum ini adalah perwujudan aroma musim semi.

"Sejalan dengan citra heartthrob Jin, parfum ini digambarkan sebagai aroma manis yang dapat mengingatkan orang akan romansa pertama mereka pada suatu hari di musim semi yang dipenuhi sinar matahari. Parfum ini merupakan perpaduan lembut dari mawar, blackcurrant dan violet, dengan sentuhan kepedasan yang unik. Ini mungkin cocok dengan cuaca yang membutuhkan pakaian-pakaian musim panas," demikian ulasan untuk parfum Jin.

Selanjutnya adalah parfum Jungkook, Eau de Ocean. Beraroma laut yang sejuk, parfum ini menggambarkan samudera zamrud yang mempesona dengan langitnya yang biru.

Terinspirasi oleh aroma air laut yang segar, parfum ini adalah aroma musim panas terbaik, terutama didominasi oleh intensitas kayu dan ambar yang nyaman.

"Mewujudkan citra Jungkook yang gagah dan kekanak-kanakan, parfum beraroma laut yang tidak terlalu manis atau berat ini mungkin menjadi pilihan bagi semua gender," demikian ulasan untuk parfum Jungkook.

Parfum Jimin adalah aroma vanilla bubuk, Eau de Poudre. Dengan aroma vanilla hangat dan bubuk lembut, parfum ini cocok untuk musim gugur atau musim dingin.

"Bagi mereka yang lebih suka aroma bunga ringan, satu-satunya kelemahan Eau de Poudre mungkin adalah rasa manisnya yang bisa jadi membuat pening, tetapi dalam jumlah yang secukupnya aroma ini bisa sangat menggoda," tulis ulasan tersebut.

Selanjutnya adalah parfum Suga yakni aroma menyegarkan alami, Eau de Vert. Seperti Eau de Ocean, parfum ringan ini cocok untuk hari-hari musim panas dan akan sangat membantu ketika menyegarkan suasana hati seseorang.

"Sama seperti citra Suga yang murni dan cool, Eau de Vert terasa hidup dan segar. Dengan kesegaran alam, aroma ini menyeimbangkan antara kayu cedar dan musk," demikian ulasan untuk parfum Suga.

Parfum J-Hope adalah aroma jeruk manis dan bersemangat, Eau de Citrus. Parfum ini mungkin adalah yang paling menyegarkan dan beraroma buah dari semuanya.

"Tidak ada aroma lain yang dapat menggambarkan J-Hope lebih baik dari ini. Walau wanginya sangat pribadi, parfum orange blossom Jo Malone ini dapat dicintai oleh pria maupun wanita, karena tidak rumit atau berlapis. Ini adalah parfum yang baik untuk dipakai ketika seseorang berharap untuk menutupi bau keringat dalam cuaca panas," demikian ulasan untuk parfum J-Hope.

Selanjutnya adalah parfum V,  aroma bunga yang gelap dan misterius, Eau de Musk. "Serius dan misterius, Eau de Musk adalah aroma khas musk-heavy yang cocok dengan citra V yang canggih namun tidak dapat didefinisikan," demikian tulis ulasannya.

"Digambarkan sebagai 'aroma yang menjaga kelembutan di balik kemewahannya', parfum ini adalah campuran dari kesturi, kayu dan bunga. Jika Anda terobsesi dengan musk, item ini bisa menjadi item yang mudah digunakan karena tidak terlalu intens," demikian ulasan untuk parfum V.

Yang terakhir adalah parfum RM, aroma kayu yang kuat, Eau de Bois. Sesuai dengan citra berkelas dan kharismatik dari leader BTS, Eau de Bois memberikan getaran maskulin berkat elemen kayu, pedas dan musky-nya.

"Ini adalah aroma elegan dan modern yang bisa digunakan seseorang untuk acara-acara resmi, seperti ketika RM berpidato di PBB dengan setelan rapi," tulis ulasan untuk parfum RM.

Baca juga: Big Hit dan Netmarble Akan Buat Platform Streaming Musik

Harga satu botol parfum sekitar $49 (sekitar Rp690 ribu). Untuk saat ini, parfum hanya tersedia di toko pop-up di Korea Selatan dan beberapa toko Sephora di Perancis. VT mengatakan peluncuran mereka di negara lain belum diputuskan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com