Sabtu , 20 Juli 2019

Mina TWICE Absen dari Tur Dunia Karena Masalah Psikologis

12 Juli 2019 20:54 WIB


Mina TWICE. (Foto: Instagram TWICE @twicetagram).

Solotrust.com - Mina, anggota TWICE asal Jepang tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia girlgroup tersebut dimulai dari pekan ini karena isu kesehatan. Hal ini diungkapkan agensinya JYP Entertainment sebagaimana dikabarkan Yonhap, Kamis (11/7/2019).

Baca juga: Beyonce Produseri Album The Lion King



"Mina tiba-tiba merasakan ketegangan psikologis yang ekstrim dan kecemasan besar tentang berada di atas panggung," kata JYP Entertainment di situs web untuk para penggemar.

"Belum ada diagnosis apapun dan verifikasi sedang dicari melalui berbagai lembaga medis," tambah agensi itu. JYP juga mengatakan Mina membutuhkan perawatan medis dan istirahat yang tidak terganggu.

Tur dunia TWICE terbaru "TWICELIGHTS" dimulai di Seoul pada bulan Mei lalu dan berlanjut di Bangkok dan Manila awal bulan ini.

Mina tampil di konser sebelumnya, tetapi tidak akan bergabung dengan anggota TWICE lain ketika tampil di Singapura pada hari Sabtu serta konser berikutnya di Los Angeles, Mexico City dan kota-kota Amerika lainnya akhir bulan ini. Dia juga tidak akan tampil di Malaysia Agustus mendatang.

Baca juga: Big Hit dan Netmarble Akan Buat Platform Streaming Musik

"Karena kesehatan para artis lebih penting daripada apapun, agensi akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan Mina, termasuk perawatan medis dan istirahat," kata JYP Entertainment. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com