Ekonomi & Bisnis

Layani Jamaah Haji, Indosat Ooredoo Buka Booth di Embarkasi Donohudan

Ekonomi & Bisnis

12 Juli 2019 02:02 WIB

Booth Indosat Ooredoo di Embarkasi Haji Donohudan Boyolali.

BOYOLALI, solotrust.com- Melihat peluang pasar jamaah haji dari Indonesia yang membutuhkan jaringan komunikasi yang lancar selama berada di tanah suci, Indosat Ooredoo membuka booth di berbagai Embarkasi Haji di Indonesia, salah satunya Embarkasi Donohudan yang berada di Boyolali yang menampung jamaah tidak hanya dari Solo Raya saja tapi juga dari Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Baca juga: Ternyata di Era Digital Ini Astrid Masih Tetap Suka Dengar Radio



Marketing Communication Manager Central Java & DIY Indosat Ooredoo, Penny Anggraeni mengatakan, saat ini Indosat Ooredoo belum membuka counter di Arab Saudi. Tapi membuka booth di Embarkasi Haji Donohudan Boyolali untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para jamaah haji sebelum bertolak ke tanah suci. Booth dikhususkan untuk pelayanan dan penjualan ini dibuka 24 jam penuh hingga tanggal 5 Agustus nanti.

"Harapannya bagi seluruh jamaah haji di Jateng dan DIY yang melalui Embarkasi Donohudan, kita bisa memberikan pelayanan maksimal di booth sehingga sebelum take off pesawat, pelanggan bisa membeli paket dan mengaktifkan paket. Kita benar-benar all out di Embarkasi Haji," ujarnya saat jumpa pers di The Alana Hotel & Convention Center, Karanganyar, Rabu (10/7/2019).

Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha menambahkan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun sebab bagi pihaknya, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting.

"Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota Internet Unlimited,” paparnya.

Indosat Ooredoo sendiri melakukan kerjasama dengan beberapa operator di 6 negara di Timur Tengah, meliputi Arab Saudi (3 operator), Mesir (3 operator), Palestina (2 operator), Qatar (1 operator), Turki (2 operator) dan Uni Emirat Arab (2 oeprator).

Baca juga: Lepas Ratusan Jamaah Calon Haji, Wali Kota Ingatkan Dehidrasi dan Titip Doa untuk Solo

Pelanggan juga dapat menghubungi Indosat Care dari luar negeri melalui berbagai kanal yaitu email di cs@indosatooredoo.com (SLA 24 jam), twitter @IndosatCare (SLA 15 menit), website http://im3.do/cs, Live chat via myIM3 (khusus pelanggan paskabayar) dan telpon (terkena biaya panggilan ke Indonesia) untuk paskabayar di +6281612020 atau untuk prabayar di +6281612050. (rum)

(wd)