Rabu , 16 Oktober 2019

AC Milan Perkenalkan Pemain Barunya: Rade Krunic

10 Juli 2019 06:00 WIB


Pemain AC Milan, Rade Krunic.


JAKARTA - Klub sepak bola Seri A Liga Italia, AC Milan, resmi memperkenalkan pemain baru Rade Krunic, Selasa (9/7/2019).



Krunic dikontrak selama 5 tahun di AC Milan. Pemain asal Bosnia itu dikabarkan menerima bayaran 8 juta euro (Rp 130 miliar) disertai dengan bonus.

Krunic telah menjalani latihan bersama AC Milan di Milanello meski sebelumnya belum diperkenalkan secara resmi. Dalam video perkenalannya terdapat sesi tanya jawab dengan sang pemain. Dalam salah satu pernyataan, Krunic mengaku mengidolakan legenda AC Milan asal Brasil, Kaka.

Sementara itu, perekrutan Krunic sempat mengejutkan media olahraga di Italia. AC Milan sebelumnya tidak pernah dikaitkan dengan mantan pemain Empoli tersebut.

Meski begitu, Krunic akan menjadi rekrutan berharga bagi pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo. Ia dapat dimainkan di beberapa posisi dalam skema 4-3-1-2.

Krunic tampil impresif pada Serie A Italia 2018/19 bersama Empoli. Pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas 5 gol dan 6 assists dalam 33 pertandingan.

Krunic menjadi pemain baru AC Milan kedua yang diperkenalkan setelah Theo Hernandez. Rossoneri kini tinggal meresmikan Ismael Bennacer. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com