Rabu , 18 September 2019

Tur Prism, Pentagon Akan Sambangi Indonesia

7 Juli 2019 20:21 WIB


Pentagon dalam poster tur "Prism" (Dok. Instagram @cube_ptg).

Solotrust.com - Pentagon akan menggelar tur dunia bertajuk "Prism". Boy group asal Cube Entertainment itu akan menyambangi 23 kota di dunia termasuk Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan poster resmi yang dirilis Jumat (5/7/2019), tur yang telah dimulai di Seoul pada April lalu itu akan berlanjut sampai Desember nanti. Negara pertama yang akan didatangi Pentagon adalah Indonesia. Mereka akan menggelar konsernya di The Kasablanka Hall pada 31 Agustus mendatang. Mecima Pro menjadi promotor konser ini.



Setelah Jakarta, Pentagon baru akan bertolak ke Amerika Serikat dan dilanjutkan ke Amerika Selatan, Eropa dan beberapa negara Asia lain. Mereka akan menggelar konsernya antara lain di New York, Los Angeles, Sao Paulo, Paris, Milan dan Tokyo.

Mengawali tur ini, Pentagon dijadwalkan akan merilis album baru pada pertengahan Juli ini. Pentagon adalah grup dari yang dibentuk 2016 silam. Beranggotakan 9 orang yakni Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok, mereka diperkenalkan melalui acara survival MNET berjudul "Pentagon Maker".

Pentagon pernah mendapatkan penghargaan seperti "New Artist of The Year" dari Soribada Best K-Music Awards 2017. Mereka terkenal dengan sejumlah lagu seperti "Shine", "SHA LA LA",  "Naughty Boy", dan "Critical Beauty". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com