Sabtu , 20 Juli 2019

Manchester United Masih Incar 2 Pemain Baru

6 Juli 2019 11:53 WIB


Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjabat tangan Anthony Martial usai melawan Cardiff pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 12 Mei 2019.

JAKARTA - Manchester United telah mendapatkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyatakan mereka masih mengincar dua pemain baru lagi.

Baca juga: 5 Pesebakbola Calon Pemecah Rekor Termahal di Bursa Transfer 2019



Solskjaer menyatakan cukup puas dengan pergerakan Manchester United di bursa transfer kali ini. Pasalnya, para petinggi klub berhasil mendapatkan pemain yang memang menjadi incaran si manajer.

Namun, menurut dia, Manchester United masih belum akan menarik diri dari lantai bursa. Dia mengindikasikan bahwa mereka masih memiliki dana untuk memboyong satu hingga dua pemain lagi.

"Saya pikir kami cukup tenang dan bergerak dengan baik di bursa transfer, sebab kami telah mendapatkan pemain yang tepat dan sedang berupaya mendatangkan satu atau dua orang lagi," ujar Solskjaer di laman resmi Manchester United.

"Tentu saja, kami selalu berusaha untuk membenahi skuat dan, di sepanjang musim panas ini, saya terus berhubungan dengan Joel Glazer (pemilik Manchester United) dan Ed Woodward (CEO Manchester United) dan semua orang-orang yang terlibat dalam rekrutmen juga tim analis."

"Saya bisa mengatakan kami sudah sangat baik sejauh ini. Saya diberi dukungan dan kami telah mendapatkan pemain yang diinginkan sekrang, dan mungkin akan ada beberapa lagi yang akan tuntas."

Dua rekrutan anyar Manchester United itu adalah pemain sayap kiri Daniel James dari Swansea City dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Lantas siapa pemain yang masih menjadi incaran Solskjaer? Media The Sun menyebutkan bahwa Solskjaer masih mengincar seorang bek tengah dan gelandang.

Bek Leicester City Harry Maguire menjadi kandidat utama pemain anyar Manchester United. Dia menjadi incaran utama karena dianggap sudah memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Inggris sehingga tak perlu lagi beradaptasi.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, juga menjadi pemain yang disebut-sebut akan bergabung dengan kubu Setan Merah pada bursa transfer pemain musim panas ini. Agen si pemain disebut telah bertemu dengan perwakilan Manchester United. Bahkan, kedua belah pihak kabarnya telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 100 ribu pound sterling per pekannya.

Baca juga: Pembangunan Stadion Manahan Capai 70 Persen, Oktober Selesai

Penambahan tenaga di posisi gelandang tampaknya menjadi prioritas utama Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya Manchester United telah dipastikan kehilangan Andre Hererra yang merapat ke PSG. Selain itu mereka juga terancam kehilangan Paul Pogba yang ngebet pindah ke Real Madrid. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com