Ekonomi & Bisnis

Gelar Halal Bihalal, Novotel Ibis Umumkan Karyawan Terbaik

Ekonomi & Bisnis

6 Juli 2019 02:10 WIB

Halal bihalal Novotel & Ibis Styles Solo.

SOLO, solotrust.com - Manajemen Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo mengadakan halal-bihalal yang dibarengi kegiatan General Staff Meeting pada Selasa (2/7/2019) di Prambanan Room Hotel Novotel Solo.

Baca juga: Halal Bihalal Gapatara Digelar, Pererat Jejaring Agen Perjalanan



E-commerce Novotel-Ibis Solo, Indah Ayu menjelaskan, kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai departemen yang ada di Novotel dan Ibis Styles Solo.

"Setiap tahun, kegiatan ini rutin diselenggarakan sebagai ajang untuk bertatap muka, silaturahim dan menambah erat tali persaudaraan antar sesama karyawan," paparnya.

Kegiatan dibuka dengan pemaparan pencapaian hotel oleh Budi Wahjono, General Manager Novotel dan Ibis Styles Solo. Dilanjut pembukaan acara oleh Ketua Serikat Pekerja Novotel dan Ibis Styles Solo. Juga update informasi untuk seluruh karyawan dari Human Resource Department. Diikuti siraman rohani oleh Ustad Suroso.

Sebagai puncak acara, dilakukan pemberian penghargaan kepada para karyawan yang berprestasi. Evi Grace Septiana Handoyo dari Departemen Sales & Marketing, dipilih di antara puluhan kandidat yang dicalonkan dari berbagai divisi setelah melewati serangkaian tes tertulis dan wawancara oleh tim penilai dari hotel.

Penyerahan penghargaan ke karyawan terbaik dilakukan oleh Budi Wahjono selaku General Manager. Perusahaan memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of The Month periode Maret hingga April 2019.

Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik dari Solo berkesempatan untuk program pemilihan Best Employee of The Month area Jawa Tengah dan Nasional bahkan hingga ke tingkat internasional ( Malaysia, Indonesia, Singapura).

Untuk menambah keseruan acara, panitia juga menyiapkan beragam doorprize dan rangkaian hiburan untuk memeriahkan suasana halal-bihalal tahun ini.

Baca juga: Tingkatkan Persaudaraan, Lorin Group Gelar Halal Bihalal

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan kedekatan antar karyawan sekaligus mengapresiasi kinerja karyawan," kata Budi Wahjono. (Rum)

(wd)