Serba serbi

BTS Bergabung dengan Shah Rukh Khan Hingga Kahlil Gibran di The Walk of Fame Dubai

Musik & Film

5 Juli 2019 11:59 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Nama BTS akan diabadikan pada salah satu bintang di The Walk of Fame di Dubai, Uni Emirat Arab. Ini adalah pertama kalinya ada artis Korea Selatan yang mendapatkan kehormatan tersebut.



Baca juga: BTS Luncurkan Channel Resmi di Aplikasi Weverse  

“Sebuah bintang Dubai sekarang diberikan kepada boyband populer dari Korea Selatan BTS. Akankah kalian merayakannya di acara peluncuran Oktober ini?," tulis tweet tersebut awal Juli ini.

Dengan ini, BTS pun bersanding dengan sejumlah nama besar di dunia seperti aktor Shah Rukh Khan, pesepakbola Lionel Messi, hingga sastrawan Kahlil Gibran.

Melihat kabar ini, fandom BTS yakni ARMY langsung menjadikan tagar  #BTSDubaiStar menjadi trending topik di Uni Emirat Arab. BTS sendiri populer di sana, yangmana lagu yang mereka rilis selalu menempati peringkat tinggi di chart iTunes negara tersebut.

The Walk of Fame di Dubai ini terletak di Boulevard Sheikh Mohammed bin Rashid. Akan ada 10.000 bintang yang akan diabadikan di sana. Namun, untuk memulainya akan ada 400 bintang terlebih dahulu, yang peresmiannya dilakukan Oktober nanti.

Baca juga: SKE48 Kembali dengan Single Frustration

Bintang itu merupakan penghormatan kepada para tokoh yang berpengaruh dari berbagai bidang seperti musik, film, seni, arsitektur, olahraga, sastra dan sosial baik lokal maupun internasional. (Lin)

(wd)