Sabtu , 19 Oktober 2019

Apresiasi Anggota, Arisan Mapan Gelar Kompetisi Bikin IRI Berhadian Bedah Rumah

5 Juli 2019 01:50 WIB


Pemenang program Bikin IRI dari Arisan Mapan.


BOGOR, solotrust.com - Kompetisi Bikin Isi Rumah Impian (Bikin IRI), merupakan program dari Arisan Mapan yang dibuka sejak 7 Januari hingga 30 April 2019. Tujuannya mengajak para anggota untuk ikut berbagi kisah inspiratif di halaman Facebook Arisan Mapan berdasarkan pengalaman dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan kehidupan dengan barang Arisan Mapan.



Baca juga: Bangun 6.000 rumah, Wujud Komitmen TNI AD Sejahterakan Prajurit dan PNS

 

Chief of Marketing Mapan, Mahpudz Effendi menjelaskan, dalam program Bikin IRI ini Ketua Arisan dapat berpartisipasi untuk menceritakan kisah inspiratif berdasarkan pengalaman anggotanya dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahap kehidupan dengan barang Arisan Mapan, melalui media sosial Facebook Arisan Mapan.

"Cerita anggota yang paling menarik berhak mendapatkan hadiah bedah rumah sedangkan Ketua Arisan yang menceritakannya mendapatkan hadiah bedah salah satu ruangan di rumahnya," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Sabtu (29/6/2019).

Menurutnya, program ini merupakan bentuk apresiasi Arisan Mapan terhadap anggota yang telah banyak menginspirasi, karena mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi pihaknya untuk terus dapat membantu lebih banyak keluarga di Indonesia dalam mewujudkan impian melalui arisan berbasis teknologi.

"Tidak sedikit anggota yang memiliki semangat besar untuk mewujudkan impiannya. Dari situ pula Program Bikin IRI ini dibentuk dengan tujuan yang tak lain untuk membantu mereka mewujudkan impian,” jelas Mahpudz.

Tidak seperti arisan barang pada umumnya, di Arisan Mapan setiap anggota bisa memilih barang yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka di setiap tahapan kehidupan yang sedang mereka jalani.

Selain itu, seluruh anggota dan Ketua Arisan juga saling mengenal baik satu sama lain, sehingga kepercayaan dan kontrol sosial terjalin dengan baik dimana mereka bisa saling mengingatkan dan bersama-sama mendorong kedisiplinan dalam pelaksanaan arisan.

Kata Mahpudz, kepercayaan di antara para anggota dan Ketua Arisan menjadi pegangan Mapan untuk terus berkembang hingga menjadi jaringan arisan barang terpercaya di Indonesia. Kesuksesan dalam Program Bikin IRI menjadi catatan penting bagi pihaknya untuk terus mengembangkan program-program unggulan ke depannya.

"Dengan semangat dan misi yang sama, Mapan berharap dapat membantu lebih banyak keluarga Indonesia mewujudkan impian di setiap tahapan kehidupan melalui arisan,” ujar Mahpudz.

Hingga kini, tercatat telah ada lebih dari 2,5 juta keluarga Indonesia yang impiannya terwujud melalui Arisan Mapan. Mulai dari mencicil sebesar 30 ribu per bulan, anggota bisa mendapatkan barang berkualitas seperti meja, lemari, panci, dan barang lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com