Jumat , 18 Oktober 2019

Ikut Arisan Mapan, Rumah Pasangan Suami Istri di Bogor Dibedah Total

5 Juli 2019 00:10 WIB


Pemenang Arisan Mapan.


BOGOR, solotrust.com - Abdul Rahman dan Nur, pasangan suami istri di Bogor, tidak menyangka Arisan Mapan bisa membawa rezeki berlimpah. Pasangan ini berhasil menjadi pemenang Kompetisi Bikin Isi Rumah Impian (Bikin IRI) yang diadakan Arisan Mapan. Mereka mendapatkan bedah rumah dengan produk-produk unggulan Mapan.



Baca juga: Koramil Tanon, Sragen Bedah Rumah Milik Veteran

Abdul Rahman, terpilih menjadi pemenang dari ratusan cerita inspiratif yang masuk di Facebook Mapan karena telah memenuhi kebutuhan sesuai tahapan hidupnya. Cerita inspiratif tentangnya dibagikan oleh Siti Nurpah Huzaemah, Ketua Arisan asal Bogor di media sosial Facebook Mapan.

Sebelum bergabung Arisan Mapan, Abdul memiliki impian bisa memiliki set furnitur kamar tidur yang ditujukan sebagai bawaan pada pernikahannya. Karena keterbatasan dana, Abdul memutuskan ikut arisan. Ia pun bergabung menjadi anggota Arisan Mapan bersama dengan Siti Nurpah, teman sekolah saat SMA dulu.

Tak disangka, di bulan keempat nama Abdul keluar sebagai pemenang arisan dan mendapatkan barang dua minggu sebelum pernikahan. Abdul memenangkan Program Bikin IRI dan mendapat hadiah bedah seisi rumah. Sedangkan Siti sebagai Ketua Arisan mendapatkan bedah salah satu ruangan di rumahnya.

Abdul mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Arisan Mapan yang telah dua kali mewujudkan impiannya. Pertama, di tahapan awal kehidupan rumah tangganya dan kemudian membedah rumahnya menjadi bagus.

"Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa berencana dengan Arisan Mapan bisa membuat saya dapat memiliki isi rumah sebagus ini, mimpi pun saya tidak berani. Tapi alhamdulillah, berkat Arisan Mapan sekarang bisa terwujud,” ungkapnya.

Sebagai pemenang utama, Abdul berhak atas kesempatan bedah rumah secara keseluruhan. Mulai dari ruang keluarga, 3 ruangan kamar hingga dapur yang diisi produk-produk unggulan Arisan Mapan. Meliputi set ruang tamu, sofa, karpet, set kasur, lemari, nakas, televisi 32 inch, seprai, rak piring, meja makan, dan kebutuhan rumah lainnya.

Chief of Marketing Mapan, Mahpudz Effendi mengatakan, memiliki rumah impian yang berisi barang-barang berkualitas adalah mimpi besar bagi sebagian orang, apalagi ketika memasuki tahapan kehidupan baru seperti memulai keluarga.

"Dari ratusan cerita yang kami terima, cerita pasangan suami istri baru ini sangat menggambarkan bahwa perencanaan lewat Arisan terbukti bisa mewujudkan impian," ujarnya.

Adapun penyerahan hadiah oleh Mahpudz Effendi secara simbolis kepada pemenang Kompetisi Bikin IRI (Isi Rumah Impian), program Arisan Mapan, telah dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat Senin, 24 Juni 2019. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com