Hard News

Pengerjaan Konstruksi City Walk di Simpang Nonongan Hari Ini Ditunda

Jateng & DIY

3 Juli 2019 15:03 WIB

Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surakarta Mudo Prayitno.


SOLO, solotrust.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta menunda pengerjaan crossing konstruksi drainase city walk di Simpang Nonongan yang sedianya dilakukan petang nanti pukul 18.00 WIB dengan menutup jalan setempat. Sebelumnya, pada Selasa (2/7/2019) malam juga dilakukan penutupan di Simpang Empat Pasar Pon dan sudah dibuka kembali pagi hari ini.



Baca juga: City Walk Malam Hari, Pedagang Ditetapkan Pemkot dan Tak Boleh Kumuh

Hal itu diungkapkan Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surakarta Mudo Prayitno saat ditemui solotrustcom di Kantor Dishub, Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (3/7/2019).

"Dengan adanya pekerjaan konstruksi drainase citywalk maka akan dilaksanakan pekerjaan crossing drainase di Simpang Pasar Pon untuk 2 Juli, dan Simpang Nonongan 3 Juli ini, tapi untuk yang nonongan kita pending, karena ada utilitas yang harus dipindahkan," terang dia kepada TribunSolo.com, Selasa (2/7/2019).

Rencananya pelaksanaan pengerjaan crossing drainase city walk di simpang Nonongan dilakukan kembali pada Sabtu (6/7/2019). Pada saat pengerjaan akan dilakukan penutupan jalan di Simpang Nonongan dan Coyudan.

”Rencana akan dipending sampai tanggal 6 Juli, nanti akan kami sosialisasikan kembali kalau drainase akan dikerjakan,” tutur Mudo. (adr)

(wd)