Hard News

Deddy Corbuzier Menolak Puluhan Tawaran Umrah dan Naik Haji

Hard News

03 Juli 2019 13:25 WIB

Deddy Corbuzier. (dok. net)


JAKARTA, solotrust.com- Deddy Corbuzier menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, Minggu (21/6/2019)



“Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa..” tulis Deddy di akun instagramnya.

Tetapi, tidak satupun yang diterimanya. Bukan berarti dia tidak ingin umrah maupun naik haji, namun dia ingin umrah tanpa merepotkan siapapun. Deddy menolak semua tawaran itu karena masih banyak orang yang lebih pantas untuk menerima umrah gratis dibanding dirinya.

“InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let's help those who really needed.” tulisnya.

Seperti pemilik akun susan_ojol, pemilik akun tersebut menuliskan bahwa dia baru bisa memberangkat ibunya ziarah bersama ibu-ibu pengajian tapi dia belum bisa memberangkatkan ibunya haji.

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya.” tulisnya.

Deddy mengatakan bahwa umrah maupun haji adalah mimpi banyak orang. Maka mereka yang kurang mampu dalam segi finansiallah yang seharusnya dibiayai.

“Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it.” tulis deddy. (ww)

(wd)