Rabu , 20 November 2019

Dafam Hotel Management Mulai Expansi ke Solo

24 November 2017 09:19 WIB


Penandatanganan persetujuan PT Hati Ralana Melimpah dengan PT Dafam Hotel Management. (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com - Operator Hotel asal Semarang, Dafam Hotel Management (DHM) melebarkan bisnis menyasar Kota Solo. Hal itu ditandai dengan penandatanganan persetujuan antara PT Hati Ralana Melimpah dengan PT Dafam Hotel Management, untuk membangun dan mengoperasikan Dafam Kedhaton Boutique Hotel Solo. Penandatanganan dilakukan oleh Andhy Irawan selaku CEO PT Dafam Hotel Management dengan Hardono selaku owner dari Hotel Dafam Kedhaton Boutique Solo, di Ralana Resto, Kamis (23/11/2017).

"Kami ingin menyemarakkan bisnis perhotelan di Solo. Dafam Kedhaton Boutique Hotel Solo adalah yang ke- 27 dari seluruh hotel yang di-manage di Indonesia. Pembangunan hotel sudah dimulai dan targetnya akhir 2018 bisa beroperasional. Rencananya, DHM menargetkan pembangunan 15-20 hotel lagi," ujar Handono S. Putro selaku Managing Director PT DHM.



Hotel yang berlokasi di Jalan Honggowongso No. 130 Solo ini berkonsep boutique hotel atau setara dengan bintang tiga plus. Terdiri dari 53 kamar, dengan 4 kamar berfasilitas kolam renang privat. Adapun pilihan tipenya meliputi deluxe, super deluxe, villa, family / junior suite, dan president suite. Juga dilengkapi 2 meeting room dan 1 VVIP meeting room, 1 ballroom berkapasitas 200 orang dan restoran berkapasitas 48 tempat duduk.

Sementara itu owner PT Hati Ralana Melimpah, Hardono, ikut terjun di bisnis hotel atas kesepakatan keluarga untuk memanfaatkan tanah dan bangunan yang dimiliki. "Perpaduan arsitektur Jawa dan modern, lokasi cukup strategis, konsep hotel menarik, kami yakin itu bisa menjadi unique selling point. Semoga kehadiran Dafam Kedhaton Hotel Solo mempunyai nilai kontribusi untuk kota Solo dan menjadi salah satu destinasi yang diminati," katanya.

 

(Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com