Selasa , 12 November 2019

Honda Jazz Ringsek Dihajar Batara Kresna

02 Juli 2019 12:21 WIB


Mobil Honda Jazz Nopol AD 8514 EK setelah ditabrak Kereta Api.

SUKOHARJO, solotrust.com- Kereta Api Batara Kresna jurusan Stasiun Purwosari-Stasiun Wonogiri menabrak sebuah mobil Honda Jazz  Nopol AD 8514 EK, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu dusun dua belasan RT 01, RW 03, Jombor, Sukoharjo, Selasa (2/7/2019) pagi. Meski mobil sempat terseret beberapa meter, namun pengemudi Yulianto, warga Kalurahan Jombor, Sukoharjo diketahui selamat dan hanya mengalami luka lecet.  

Baca juga: Mobil Tertabrak Kereta Api, 7 Penumpang Tewas Salah Satunya Dalam Kondisi Hamil



Satlantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.50 WIB dimana pada jam tersebut melintas Kereta Api Batara Kresna dari arah solo. Disaat yang bersamaan, sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan Yulianto melaju dari arah timur menuju ke arah barat.

“Karena tidak mengetahui adanya kereta yang melintas, mobil yang dikemudikan terus melaju hingga akhirnya tabrakan tak dapat dihindarkan.” Jelasnya.

Kasatlantas menambahkan, setelah tertabrak, mobil sempat terseret sekitar 5 meter, sebelum akhirnya terpental dan menghantam dinding rumah kost milik warga, akibatnya bagian depan rumah kos milik Sumarno ini hancur.  

Tak berselang lama pasca kejadian, mobil  langsung dievakuasi dari lokasi kejadian, sementara Yulianto dibawa ke rumah sakit, namun karena hanya mengalami luka ringan yulianto langsung di bawa pulang ke rumanya di Perum Jombor Indah, Kalurahan Jombor, Sukoharjo. (nas) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »