Sabtu , 19 Oktober 2019

EXO-SC Debut dengan Album What A Life 22 Juli 2019

30 Juni 2019 23:05 WIB


Sehun & Chanyeol EXO. (Dok. SM Entertainment via Instagram EXO @weareone.exo).


Solotrust.com - Sehun dan Chanyeol EXO telah dikonfirmasi akan merilis album pertama mereka sebagai duo Juli mendatang. Sub unit itu bernama EXO-SC (Sehun and Chanyeol).



Baca juga: Baekhyun EXO Akan Debut Solo dengan City Lights

Sebagaimana dilansir dari JoongAng Daily, Jumat (28/6/2019), album tersebut  berjudul “What A Life", dengan total 6 lagu dengan berbagai genre dan mood, yang akan dirilis pada 22 Juli mendatang.

"Sehun dan Chanyeol keduanya memiliki pesona yang unik dari dance, vokal, dan visual. Mereka memperoleh popularitas dalam musik, fesyen, film, drama, dan penampilan-penampilan TV yang lain, dan kami harap mereka dapat menunjukkan sisi yang baru dari mereka melalui unit ini," kata agensi EXO-SC, SM Entertainment.

Sebelumnya, Sehun dan Chanyeol telah berkolaborasi dengan merilis "We Young" melalui STATION X 0 September lalu. Kendati demikian, mereka belum debut resmi sebagai unit.

Selain EXO-SC, EXO juga memiliki unit grup yang telah terlebih dahulu debut yakni EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin). Mereka debut dengan mini album "Hey Mama!" pada Oktober 2016. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com