Minggu , 17 November 2019

Aksi Donor Darah di Musro, 60 Kantong Darah Terkumpul

30 Juni 2019 05:11 WIB


Donor darah di Musro.

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel menggelar aksi sosial berupa kegiatan donor darah di akhir bulan Juni 2019. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surakarta (Solo).

Baca juga: Feel Koplo Bakal Goyang Musro



General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan, donor darah ini sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus menyemarakkan rangkaian acara peluncuran program menu baru di Musro (Music Room The Sunan Hotel Solo).

"Donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi yang membutuhkan," tuturnya melalui siaran pers.

Aktivitas donor darah ini berlangsung rutin setiap tiga bulan sekali sejak tahun 2005. Dengan melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat umum dan berbagai komunitas untuk bersama-sama menggelar aksi sosial ini.

Baca juga: Walikota Surakarta Minta Donor Darah OPD Dilakukan Dua Bulan Sekali

Kegiatan sosial Donor Darah digelar pada hari Selasa (25/6/2019) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di Music Room The Sunan Hotel Solo. Sebanyak 60 orang mendonorkan darahnya di kegiatan sosial kali ini. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com