Rabu , 30 September 2020

IZ*ONE Puncaki Chart Oricon dengan Buenos Aires

29 Juni 2019 05:09 WIB


IZ*ONE dalam foto konsep single "Buenos Aires". (Dok. Off The Record Entertainment).

Solotrust.com - IZ*ONE merilis single Jepang keduanya bertajuk "Buenos Aires" pada 26 Juni 2019. Sebagaimana terlihat dalam laman Oricon, single tersebut berhasil menempati posisi pertama dalam chart single harian di hari yang sama, dengan terjual sebanyak 192.749 unit.

Baca juga:



IZ*ONE Akan Rilis Single Jepang Kedua Buenos Aires Juni 2019

"Buenos Aires" dirilis di Jepang dalam 3 versi reguler yang unik, termasuk edisi terbatas tipe A, edisi terbatas tipe B, dan versi WIZ*ONE.

Semua versi tersebut berisi track utama "Buenos Aires" serta "Tomorrow". Namun, masing-masing juga berisi satu lagu lain yakni "Target", "Younger Boyfriend", atau "Human Love".

Selain itu, "Buenos Aires" juga tersedia dalam 12 versi anggota individu yang berbeda, serta versi kotak CD yang berisi 12 album versi anggota.

Baca juga:

IZ*ONE Raih Ranking Tinggi di Billboard dengan ‘HEART*IZ‘

IZ*ONE debut di Jepang dengan single "Suki to Iwasetai" atau "I Want To Say I Like You" pada 6 Februari 2019.  Sebulan sejak dirilis, single tersebut telah mendapatkan platinum karena sudah terjual sebanyak 250.000 kopi. Berbeda dengan single debutnya yang penuh warna, di single kedua ini IZ*ONE menampilkan gaya yang chic, gelap dan terkesan misterius. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com