Sabtu , 20 Juli 2019

Mobil Damkar Terguling saat Meluncur ke Lokasi Kebakaran

27 Juni 2019 19:35 WIB


Mobil Pemadam Kebakaran terguling.

WONOGIRI, solotrust.com-  Kecelakaan tunggal menimpa sebuah Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) di raya Ngadirojo – Sidoharjo, Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 04.20 WIB.

Mobil Damkar milik Pemkab Wonogiri terguling tepatnya di tikungan Ploso, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo dan mengakibatkan awak Damkar dan pengemudi dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso untuk mendapatkan perawatan medis.



Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Damkar Morita 9030 dengan nomor polisi AD 9530 PG yang dikendarai Andri Saputra (41) warga Kecamatan Batuwarno hendak bertugas memadamkan api yang terjadi di Kecamatan Sidoharjo.

“Saat mobil Damkar dalam keadaan kencang pada jalan yang menikung mobil pun terguling. Tergulingnya mobil Damkar dikarenakan muatan sangat berat berisi air dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga terjadi laka tunggal,” jelasnya dilansir dari tribratanews.

Kendaraan tersebut mengangkut 5 penumpang yang juga merupakan petugas Damkar, yakni Gunawan Endro (45), Rudi Hartanto (37) keduanya warga Lingkungan Joho, Desa Giriwono, Ryan Pratama (27) warga Baturetno, Rio Adi Oramono (21) warga Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, dan Adi Warsito (28) warga Kecamatan Giriwoyo.

“2 orang penumpang beserta seorang sopir langsung dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com