Serba serbi

Ticketmaster Inggris: ARMY Adalah Fans Paling Berkomitmen untuk Menonton Konser Idolanya di Masa Depan

Musik & Film

27 Juni 2019 08:10 WIB

BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - ARMY adalah fandom yang dedikasinya sudah tidak diragukan lagi untuk mendukung idolanya, BTS. Berkat dukungan ARMY, BTS berhasil mendapatkan pengakuan dari dunia internasional dan rekor-rekor dunia.

ARMY mendukung dengan berbagai cara, dari mulai membeli album, mendukung via voting online ketika ada acara-acara penghargaan, menstreaming MV-MV BTS di YouTube, hingga datang langsung ke konser-konser mereka.



Ticketmaster via lamannya blog.ticketmaster.co.uk baru-baru ini merilis hasil riset yang dilakukan State of Play. Riset tersebut adalah tentang siapa artis yang fansnya akan paling bersedia mengeluarkan uang untuk menonton konser idolanya di Inggris.

Baca juga:

BTS, BLACKPINK, EXO dan NCT 127 Dinominasikan di Teen Choice Awards 2019

Hasilnya, ARMY menjadi fans yang paling berkomitmen untuk bisa menyaksikan penampilan BTS di Inggris di masa yang akan datang, sehingga BTS menempati peringkat pertama dalam daftar.

Dalam 10 besar, BTS menempati peringkat puncak, yang diikuti oleh Red Hot Chili Peppers, Bruce Springsteen, The Who, Eminem, Billie Eilish, Rihanna, Radiohead, My Chemical Romance, dan Ed Sheeran.

Awal Juni lalu, BTS menggebrak Stadion Wembley di Inggris dengan berhasil menjual habis 120.000 tiket untuk dua malam. BTS awalnya berencana untuk menggelar konser semalam saja di stadion berkapasitas 90.000 kursi itu, namun mereka mengubahnya menjadi dua hari karena tiket konser terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam. (Lin)

(wd)