Rabu , 16 Oktober 2019

Bupati Sukoharjo Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Bidang Koperasi Dari Presiden

26 Juni 2019 19:06 WIB


Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menerima kedatangan Tim verifikasi dari setmilpres.

SUKOHARJO, solotrust.com- Tim verifikasi dari setmilpres melakukan sinkronisasi dan verifikasi data Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. Hal ini dilakukan menyusul masuknya Bupati Sukoharjo dalam nominasi sebagai penerima penghargaan dari Presiden RI.

Bupati sukoharjo dianggap berjasa dalam pembinaan dan pengembangan koperasi yang ada di Kota Makmur Sukoharjo. Verifikasi dan sinkronisasi data sudah dilakukan kemarin di Kantor Dinas Bupati.  



Baca juga:

Dandim Sukoharjo Beri Penghargaan Kepada 24 Anggota Saka Wira Kartika

Tim verifikasi tiba di rumah dinas bupati sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan tim ini disambut langsung oleh bupati dan jajaran Muspida Kabupaten Sukoharjo. Tim ini diketuai langsung oleh Kabag Perencanaan dan Evaluasi, dr. Aida Kusuma. Verifikasi yang dilakukan diantaranya dengan mengambil foto dan disinkronkan dengan data yang masuk.

“Data yang di dapatkan oleh tim akan diverifikasi beberapa lembaga lainnya, seperti BIN, Kepolisian, Kejaksaan dan KPK,” jelas Aida.  

Sementara itu ditemui usai kegiatan, bupati mengatakan, sejauh ini pemkab sudah melakukan sejumlah langkah strategis untuk mendukung pertumbuhan koperasi di Sukoharjo. Hal ini dilakukan diantaranya dengan penyertaan modal kepada koperasi.

Selain itu pemkab juga melakukan pengawasan ketat menjamurnya koperasi, terutama koperasi yang mati suri.

”Kami dalam hal ini pembkab sudah memberikan banyak bantuan, termasuk penyertaan modal koperasi,” ujarnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »