Entertainment

Berprestasi Selama Mengabdi, Rumah Serda (Purn) CPM Sukamto Direnovasi

TNI / Polri

24 Juni 2019 19:27 WIB

Bedah rumah milik Serda (Pur) CPM Sukamto.

SOLO, solotrust.com - Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Den Pomad) IV/4 Surakarta melakukan kegiatan bedah rumah milik Serda (Purn) CPM Sukamto, yang terletak Kampung Sampangan RT.O3 RW 22, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta.

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Dandenpom) IV/4 Surakarta, Letkol CPM Gunawan Setiadi, saat acara peninjauan bedah rumah, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke- 73 Polisi Militer Angkatan Darat, di lokasi yang sama Sabtu (22/6/2019) kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah dilakukan purnawirawannya yang telah berjasa, serta mempunyai loyalitas pengabdian semasa menjalankan tugas sebagai anggota Den Pomad IV/4 Surakarta.



"Ini merupakan ide langsung dari Komandan Pusat Pomad, agar ke depannya tetap memperhatikan kesejahteraan purnawirawan. Dan kali ini satu - satunya yang ditunjuk di Solo, bahkan mungkin ini yang pertama kali se- Indonesia. Ini bentuk apresiasi yang luar biasa. Dalam kesempatan HUT Pomad kali ini kebetulan diberikan khusus untuk anggota Pomad yang berprestasi dimana dulu dalam sejarahnya beliau telah banyak berjasa dalam pengabdiannya. Karena beliau memenuhi syarat dan kriteria, kinerjanya bagus dan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran. Maka ditunjuklah beliau oleh pimpinan dan ini kita harapkan bisa menjadi suri tauladan untuk anggota yang lain," jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah yang juga melibatkan REI Solo, serta dihadiri oleh Wadandenpon IV/4 Surakarta, Mayor CPM Mudhofar, beserta Para Pasi DenpomIV/4 Surakarta, Sekjend REI Jawa Tengah, Hartono,  Ketua REI Solo, Chris, Danramil Pasar Kliwon, Kapten Cba Kurdi, Perwakilan REI Semarang sekaligus Pimpinan Proyek Bedah Rumah, Triman. (Kc)

(wd)