Hard News

Parah, Balita Diperkosa Tetangganya Sendiri

Hard News

24 Juni 2019 06:09 WIB

Ilustrasi.

INDIA - Balita perempuan berusia 3 tahun menjadi korban perkosaan oleh seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang merupakan tetangga korban. Tindak perkosaan ini terjadi saat orang tua balita tersebut sedang bekerja.

Dikutip dari mirror.co.uk, Sabtu (22/6/2019), pelaku yang tidak dipublikasi identitasnya itu, pada Selasa 18 Juni 2019, membujuk korban dengan permen agar mau bermain ke rumahnya yang berlokasi di kota Dehradun, India. Di rumahnya yang sepi itu, pelaku memperkosa korban.



Times of India mewartakan selama orang tuanya bekerja, korban diawasi di rumah oleh kakak laki-lakinya yang berusia 9 tahun. Namun yang terjadi, saat ibu korban pulang bekerja, korban yang terlihat tertekan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Pelaku yang dituduh melakukan tindak perkosaan mengakui perbuatannya setelah dikonfrontasi oleh ibu korban pada Rabu, 19 Juni 2019.

"Pemeriksaan kesehatan telah dilakukan pada balita perempuan itu pada Kamis 20 Juni lalu dan hasilnya akan segera diketahui. Masih terlalu dini untuk memberikan komentar karena kasus ini masih dalam proses pembuktian," kata Shweta Choubey, aparat kepolisian kota Dalanwala.

Choubey mengatakan pelaku telah berada di bawah pengawasan Badan Perlindungan Anak-anak dari Kekerasan Seksual dan tak boleh keluar rumah. Kejadian ini mengingatkan pada peristiwa pada bulan lalu, dimana remaja perempuan, 14 tahun, diperkosa berulang kali setelah keluarganya menjualnya ke rumah prostitusi senilai £1,700 atau Rp 33 juta. #teras.id

(wd)