Hard News

Hadir di KPID Award 2019, Taj Yasin Ingin Media Jadi Promotor Penyelamat Bangsa

Jateng & DIY

22 Juni 2019 20:48 WIB

PLH Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat memberikan sambutan dalam KPID Award 2019. .

SOLO, solotrust.com- Memperingati hari Penyiaran Nasional ke- 86 tahun 2019, Komisi Penyiaran Daerah Propinsi (KPID) Jawa Tengah (Jateng) menyelenggarakan Anugerah Penyiaran Jawa Tengah tahun 2019, Sabtu (22/6/2019) di Lor In Hotel Solo.

Baca juga: Anugerah Penyiaran Jawa Tengah 2019 Akan Diumumkan Malam Ini



PLH Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, melalui momentum hari penyiaran nasional seluruh media di Jawa Tengah dapat menjadi promotor dalam menangkal isu-isu maupun paham yang menyesatkan masyarakat.

"Kepada seluruh penyiaran di Jawa Tengah hendaklah menjadi promotor penyelamatan bangsa dari paham-paham, isu-isu yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab." katanya.

Baca juga: Didaulat Bawakan Berita Bahasa Ngapak, Taj Yasin: Sulite Pol

KPID Jawa Tengah kali ini akan  memberikan penganugerahan untuk kategori Lembaga Penyiaran (LP) Terbaik Bidang Kelembagaan, Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Terbaik, Program Anak-anak Terbaik, Program Bincang-bincang (Talkshow) Terbaik, Program Feature Terbaik, Program Siaran Lokal TV SSJ Terbaik, dan Penyiar/Presenter Terbaik.

(wd)