Hard News

Jenazah Freya, Putri Ferry Anto Ditemukan di Pantai Trisik

Hard News

22 Juni 2019 14:04 WIB

Suasana rumah duka Ferry Anto Dwi Saputro.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Mantan pemain Persis Solo Ferry Anto Dwi Saputro dilaporkan tenggelam bersama anaknya Freya Fajrina Dwi (7) Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, DIY, Kamis (20/6/2019).

Upaya pencarian terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan menyisir pantai tersebut. Kerja keras tim rupanya berhasil. Freya Fajrina Dwi yang merupakan anak Ferry berhasil ditemukan tim dalam kondisi meninggal dunia di Pantai Trisik, Kulon Progo, Sabtu (22/6) pagi.



Baca juga:

Mantan Striker Persis Terseret Ombak Pantai Baru Poncosari, Hingga Kini Belum Ditemukan

Informasi yang diterima redaksi solotrust.com, kronologi penemuan jenazah berawal dari anggota Satlinmas wilayah 5 Trisik yakni Dwi Surya(30) dan Rico Bangun(30) saat melakukan penyisiran di Pantai trisik benda terombang ambing di tepian pantai.


(foto: dok. SAR)

Setelah itu keduanya mendekati benda tersebut ternyata sesosok jenazah dengan ciri-ciri perempuan usia 7 Tahun, rambut panjang, memakai anting kanan kiri dan dalam kondisi tidak berbusana. Setelah memastikan benda tersebut adalah jenasah, tim SAR Trisik segera mengevakuasi jasad tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry bersama keluarga dan keponakan yang dari Bandung tengah berlibur. Paman Ferry, Ipung Suparno (47) mengatakan, mereka berangkat dari rumah sekitar Pukul 06.45 WIB, kemudian sekitar Pukul 09.00 WIB keluarga yang di rumah mendapatkan kabar jika keponaannya dan anaknya terseret ombak.

"Informasi terakhir masih dalam pencarian, dan hingga saat ini kami masih menunggu," ujarnya.

Kini Tim SAR tengah membawa jenazah Freya Fajrina Dwi ke rumah duka di Kartasura, Sukoharjo.

(wd)