Jumat , 23 Agustus 2019

The Sunan Hotel Raih Penghargaan “Certificate of Excellence“ TripAdvisor

23 Juni 2019 06:04 WIB


The Sunan Hotel Solo.

SOLO, solotrust.com- Situs wisata di dunia, TripAdvisor, kembali menganugerahkan penghargaan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo.

Penghargaan tersebut disampaikan karena The Sunan Hotel telah memenangkan penghargaan “Certificate of Excellence“ selama lima tahun terakhir secara berturut-turut dari tahun 2015 - 2019. Sebelumnya The Sunan juga telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2018.



Baca juga:

Periode Lebaran, The Sunan Hotel Tawarkan Paket Kamar Sampai Halal Bihalal

General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari mengatakan, penghargaan ini merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun sehingga menjadi hotel favorit di kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor.

"Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung," tuturnya.

Penghargaan ini The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online, ditandai dengan peningkatan penjualan secara online. Penghargaan bergengsi lain diterima dari situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua OTA (OnlineTravel Agencies), dimana The Sunan Hotel mendapat nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent.

"Hall Of Frame dari Tripadvisor menjadi sangat penting karena menunjukkan brand dan reputasi The Sunan Hotel Solo yang tetap terjaga dengan sangat baik dan tetap menjadi hotel papan atas di antara serbuan hotel baru yang terus tumbuh di kota Solo," imbuhnya.

Menurutnya, penghargaan ini sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »