Jumat , 18 Oktober 2019

Hadir di 30 Titik di Indonesia, Go-Food Festival Pecahkan Rekor MURI

23 Juni 2019 04:08 WIB


Go-Food Festival Pecahkan Rekor MURI.

JAKARTA, solotrust.com- Go-Food Festival pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia. Rekor  berhasil dipecahkan Go-Food Festival atas prestasinya membuka jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia bahkan dunia, yaitu 30 titik di 16 kota, dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi untuk membantu mempromosikan produk kuliner lokal sekaligus manjakan pecinta kuliner dengan ragam kuliner dalam satu tempat.

Baca juga:



Harkulnas Go-Food 2019, Pendapatan Mitra Merchant dan Driver Gojek Meningkat

Manager MURI, Ridho Al Amin mengatakan, rekor yang diberikan oleh MURI kali ini merupakan pencatatan rekor yang pertama kalinya di Indonesia, bahkan di dunia untuk jaringan pujasera yang menggandeng UMKM kuliner dengan lokasi terbanyak. Dengan rekor ini, ekosistem Gojek termasuk di dalamnya Go-Food Festival dengan jaringannya yang semakin luas kembali membuktikan bahwa teknologi bisa menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

"MURI mengapresiasi sekali karya anak bangsa yang mampu bersaing di tengah gejolak pasar yang semakin kompetitif. Oleh karena itu MURI mencatat ini tidak hanya sebagai rekor Indonesia tetapi juga sebagai rekor dunia. Semoga pencapaian ini bisa terus memberikan semangat kepada Gojek dan seluruh anak bangsa lainnya untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia,” tuturnya, Jumat (21/6/2019).

Menanggapi penghargaan yang diberikan MURI kepada Go-Food Festival, VP Sales & Marketing Go-Food Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan bahwa prestasi ini tidak akan bisa diraih tanpa kerja keras dan semangat para mitra merchant yang telah tumbuh bersama dan juga pengunjung setia yang menjadikan Go-Food Festival sebagai andalan dalam berwisata kuliner dan beraktivitas seru bersama keluarga, kerabat, dan komunitas.

“Kami berharap bisa terus bertumbuh dan berkontribusi lebih banyak lagi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi untuk hal positif dan menciptakan dampak sosial ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakat,” ucap Cassandra. (rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com