Senin , 14 Oktober 2019

RM dan Suga Berkolaborasi dengan Juice WRLD dalam All Night

22 Juni 2019 12:36 WIB


BTS & Juice WRLD (Dok. Big Hit Entertainment; Instagram @juicewrld999).


Solotrust.com - Lagu kolaborasi ketiga untuk OST BTS World dirilis Jumat (21/6/2019). Berjudul "All Night", lagu tersebut dinyanyikan dua rapper BTS, RM dan Suga dengan Juice WRLD.



"All Night" adalah track hip hop yang groovy. Lagu yang beatnya diciptakan oleh Powers Pleasant tersebut liriknya menggambarkan progresi karir BTS saat ini, yangmana mereka juga terus maju dalam berkarya untuk mencapai apa yang mereka impikan, termasuk Grammy yang disebut Suga dalam liriknya.

Baca juga:

BTS, BLACKPINK, EXO dan NCT 127 Dinominasikan di Teen Choice Awards 2019

Dalam lagu itu Juice WRLD juga secara langsung mengarah ke fans BTS yakni ARMY, dengan lirik “She calls me charming, need an ARMY/ Marching for your love, I'm a sergeant".

Juice WRLD atau bernama asli Jarad Higgins adalah penyanyi, rapper dan pencipta lagu asal Amerika kelahiran 2 Desember 1998. Dia dikenal dengan sejumlah hit seperti  "Lucid Dreams, "All Girls Are the Same" dan "Without Me".

"Lucid Dreams" dari album "Goodbye & Good Riddance" (2018) tercatat pernah menempati peringkat ke-2 Billboard HOT 100. Album kedunya "Death Race for Love" (2019) debut di peringkat pertama Billboard 200 dan memperoleh kritik positif. Juice WRLD juga meraih penghargaan Top New Artist di Billboard Music Awards (BBMAs) 2019.

Rilisnya “All Night” mengikuti dua OST sebelumnya yakni “Dream Glow” dari Jin, Jimin & Jungkook dengan Charli XCX dan “A Brand New Day” dari V dan J-Hope dengan Zara Larsson. Album OST BTS World akan rilis pada 28 Juni mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com