Entertainment

Dandim 0721/ Blora Sabet Juara 1 Kategori Dansatgas

TNI / Polri

22 Juni 2019 04:01 WIB

Para juara lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 Ta. 2019.


BLORA, solotrust.com -Dandim 0721/Blora, Letkol Inf  Ali Mahmudi menyabet  juara I  lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 Ta. 2019. Penyerahan piagam dan hadiah disampaikan langsung oleh Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita di Aula A.H. Nasution Mabesad Jakarta, Ikut menyaksikan KASAD  Jenderal Andika, Kamis (20/6/2019).



Dalam lomba jurnalis TMMD ke 104 ini Kodam IV Diponegoro borong dua gelar yaitu juara satu  untuk kategori Penerangan dan Dansatgas.

Dua gelar juara  satu itu diraih Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Arh. Zaenudin dan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf  Ali Mahmudi. Keduanya mendapatkan tropi dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang diserahkan langsung oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Mensos  Agus Gumiwang Kartasasmita bersamaan dengan rapat kerja teknis (Rakernis) TMMD ke-105 tahun 2019, di aula A.H. Nasution, Mabesad Jakarta.

Dandim Ali Mahmudi ketika dihubungi melalui telpon mengemukakan, raihan prestasi dan  penghargaan tersebut selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan. Menurutnya, capaian prestasi tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD termasuk di dalamnya para insan media.

Dia berharap dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas terkait atas pelaksanaan TMMD ke 104 di Desa Jurangjero Kabupaten Blora, serta kepada awak media yang telah mendokumentasikan dan memberitakan kegiatan TMMD,” Ungkap Ali Mahmudi.

Sebagaimana diketahui, lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 terdiri dari 4 kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, Pendam dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam IV/Diponegoro, Pendam V/Brawijaya dan Pendam VI/Mulawarman. Sementara itu untuk kategori Dansatgas,  juara I diraih Dandim 0721/Blora, juara II Dandim 1306/Donggala dan juara III, Dandim 0418/Palembang.

(wd)