Minggu , 12 Juli 2020

Digunakan untuk Aksi Balap Liar, Polisi kepung Alun-Alun Kajen

20 Juni 2019 10:14 WIB


Ilustrasi.

PEKALONGAN, solotrust.com – Petugas dari jajaran Reskrim Polres Pekalongan membubarkan segerombolan pemuda yang diduga akan aksi balap liar, Rabu (19/6/2019) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto mengatakan, operasi tersebut dilakukan di Jalan Rinjani, kawasan Alun-Alun Kajen.



Baca juga:

Gila.. Balap Liar di Boyolali Taruhanya Hingga Rp 150 Juta

“Sepeda motor baik yang dipakai balapan maupun kendaraan penonton yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan beserta para pengendaranya kita amankan ke Mapolres Pekalongan.” Tuturnya dilansir dari tribratanews Polda Jateng.

Dalam razia tersebut Kasat Reskrim beserta anggota Reskrim mengepung kawasan yang dijadikan arena balap liar, yakni di jalan kawasan depan Kantor Setda Kabupaten Pekalongan hingga jalan kawasan Kantor Dinkes.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Alun-Alun Kajen kerap menjadi tempat favorit segerombolan pemuda untuk jadi tempat tongkrongan dan salah dipergunakan. Seperti halnya, Sett Motor, Balap liar, Minum-minuman keras yang di oplos.

Baca juga:

3 Remaja Nekat Ngabuburit Sambil Balapan Liar, Ya Begini Akibatnya

Polisi akhirnya memberikan pembinaan dan imbauan, mereka diperbolehkan pulang setelah mereka bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com