Senin , 17 Mei 2021

Harry Tanoe Bantah Telah Beli Aset Donald Trump

18 Juni 2019 10:24 WIB


Harry Tanosoedibjo (kiri) dan Presiden Amerika Serikat Donal Trump (tengah). (dok. net)

JAKARTA, solotrust.com- Bos MNC Group  Harry Tanosoedibjo telah membantah adanya informasi bahwa dirinya telah membeli property Presiden Amerika Serikat Donal Trump.   

Dalam laporannya,Washington Post mengatakan bahwa property pribadi milik Donald Trump telah dijual kepada perusahaan Hary Tanoesoedibjo yang beralamat di Beverly Hills Amerika Serikat. Dalam media yang sama juga disebutkan bahwa  putra sulung Donald Trump, Donald Trump Jr menanda tangani perpindahan asset property miliknya kepada sebuah perusahaan yang bernama Hillcrest Asia Ltd., sebuah perusahaan yang terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya.



Corporate Secretary MNC Grup Syafril Nasution mengatakan,  kabar tersebut tak benar. Dirinya telah meminta secara langsung konfirmasi kepada pihak Hary Tanoe.

"Kalau ada berita beredar mengenai penjulan property tersebut saya juga dikasih tahu (berita) dari Washington Post, bahwa itu tidak benar. Saya sudah tanya beliau sendiri (Hary Tanoe) dan beliau bilang tidak ada (pembelian asset property Donald Trump)," kata Syafril, Senin (17/6/2019). (el)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com