Sabtu , 20 Juli 2019

BTS & Charli XCX Debut di Chart Single Official dengan Dream Glow

17 Juni 2019 02:04 WIB


BTS dalam BTS World. (Dok. Big Hit Entertainment/BTS World).

Solotrust.com - Salah satu OST BTS World yakni “Dream Glow” yang dibawakan Jin, Jimin & Jungkook dengan penyanyi wanita asal Inggris Charli XCX berhasil debut di chart single Official di Inggris.

Sebagaimana terlihat dalam chart tersebut, Sabtu (15/6/2019), lagu itu debut di peringkat ke-61 untuk chart yang berakhir 20 Juni nanti. Lagu itu sendiri dirilis pada 7 Juni lalu.



Sementara itu, “Boy With Luv”  featuring Halsey juga masih bertahan di chart tersebut, yakni di peringkat ke-82. Lagu itu berhasil debut di peringkat ke-13 pada April lalu. Album “Map of the Soul: Persona” juga masih berada di chart album Official, yakni pada peringkat ke-44, setelah mencetak sejarah dengan debut di peringkat pertama. 

"Dream Glow" adalah lagu pop yang dibuka dengan suara powerful dari Charli XCX. Lagu yang groovy ini bertutur tentang mimpi.

Untuk informasi, Charli XCX atau Charlotte Emma Aitchison adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran 2 Agustus 1992. Wanita berdarah Skotlandia dan India ini telah merilis album-album yang mendapat penilaian positif dari kritikus musik seperti "True Romance" (2013) dan "Sucker" (2014)".

Charli XCX pernah memuncaki Billboard HOT 100 dengan lagu "Fancy" (2014), kolaborasinya dengan Iggy Azalea. Lagu yang turut ia ciptakan tersebut juga berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2015 dalam kategori Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance.

Setelah "Dream Glow", pada Jumat (14/6) kemarin, lagu kedua dari OST BTS yakni "A Brand New Day" yang dibawakan V & J-Hope dengan

Zara Larsson telah dirilis. Kolaborasi RM dan Suga dikabarkan akan rilis 21 Juni nanti, sebelum akhirnya OST secara keseluruhan akan rilis dalam album OST BTS World pada 28 Juni mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com