Senin , 14 Oktober 2019

Pemain Film Say, I Love You Sapa Warga Solo

16 Juni 2019 17:00 WIB


Para pemain Film Say I Love You saat menggelar meet and greet di Mall Solo Paragon, Sabtu (15/6/2019) sore.

SOLO, solotrust.com - Para pemain film Say, I Love You, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, dan Dinda Hauw menggelar meet and greet menyapa warga di Mall Solo Paragon, Sabtu (15/6/2019) sore ini.

Kedatangan ketiga pemain film mengenakan baju seragam berwarna hitam bertuliskan Say, I Love You di atas panggung acara mendapat sambutan hangat dari ratusan penggemar yang rata-rata kalangan remaja Kota Bengawan, mereka telah menanti-nanti untuk menyaksikan dan bertemu secara langsung.



"Iya, pengen banget ketemu kak Aldi (Alvaro Maldini), ngefans sudah lama karena ganteng sama pinter nyanyi, kalau filmnya sudah tayang di bioskop pasti aku nonton," kata Febriana (16) remaja asal Jebres, Solo.

Film Say, I Love You merupakan garapan Rumah produksi Multi Buana Kreasindo yang disutradarai oleh Faozan Rizal. Film ini mengangkat narasi dinamika dunia pendidikan dan serunya kisah cinta di SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Jawa Timur. Masyarakat dapat menyaksikannya di bioskop terdekat mulai tayang serentak pada 4 Juli 2019.

Kepada pengunjung Solo Paragon Mall, para pemain film membeberkan seputar karakter mereka di dalam film hingga pengalaman mereka masing-masing di selama menjalani proses syuting.

Film ini memberikan motivasi kepada anak muda generasi sekarang agar disiplin, hidup mandiri sebagai kunci sukses meraih sejuta mimpi di masa depan.

Menariknya, anak-anak yang bersekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia merupakan anak yatim piatu dan tidak mampu dari seluruh Indonesia, sehingga perjuangan mereka dapat menjadi contoh bagi pemuda saat ini untuk terus bersemangat dalam hidup

"Film Say I Love You ini menceritakan tentang kehidupan remaja, bagaimana anak-anak muda diajarkan hidup disiplin dan mandiri, ada unsur edukasi dan yang jelas juga ada cerita kisah cinta di SMA Selamat Pagi Indonesia," beber Aldi. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com