Senin , 26 Agustus 2019

V dan J-Hope BTS Berkolaborasi dengan Zara Larsson dalam A Brand New Day

16 Juni 2019 15:24 WIB


BTS & Zara Larsson. (Dok. Big Hit Entertainment/BTS World; Instagram Zara Larsson @zaralarsson).


Solotrust.com - Menyambut game BTS World yang akan rilis 26 Juni mendatang, BTS kembali merilis lagu yang menjadi soundtracknya yakni "A Brand New Day" yang dinyanyikan V dan J-Hope bersama penyanyi wanita asal Swedia, Zara Larsson pada Jumat (14/6/2019).



Zara Larsson adalah penyanyi kelahiran 16 Desember 1997. Ia pernah menjuarai ajang bakat dalam versi Swedia dari acara Got Talent pada 2008. Pada 2013 ia debut dengan EP "Introducing". Pada 2016, ia menyanyikan lagu resmi untuk UEFA Euro 2016 berjudul "This One's For You". Lagunya dengan penyanyi Inggris MNEK yakni "Never Forget You" pernah berada di posisi ke-13 Billboard HOT 100 dan lagu lainnya yakni "Symphony" menjadi lagu Zara pertama yang memuncaki chart single di Official Chart Inggris.

 “A Brand New Day” adalah lagu yang diciptakan Mura Masa, pemenang Grammy 2019 dalam kategori Best Remixed Recording (Non Classical) untuk lagu "Walking Away (Mura Masa Remix)".

Selain elemen-elemen musik elektronik, “A Brand New Day” juga memakai elemen tradisional dari seruling asal Korea Selatan yakni daegeum, sehingga terjadi kolaborasi apik antar budaya.

Sebelumnya BTS telah terlebih dahulu merilis "Dream Glow" yang dibawakan Jin, Jimin dan Jungkook dengan Charli XCX pada Jumat (7/6).

Kolaborasi RM dan Suga dikabarkan akan rilis 21 Juni nanti, sebelum akhirnya OST secara keseluruhan akan rilis dalam album OST BTS World pada 28 Juni mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »