Sabtu , 20 Juli 2019

Boy With Luv Bertahan di Billboard HOT 100 Delapan Pekan Berturut-turut

16 Juni 2019 04:07 WIB


BTS dan Halsey dalam MV "Boy With Luv". (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - BTS terus mencatatkan sejarah di chart Billboard HOT 100 dengan "Boy With Luv" featuring Halsey, lagu utama dari album "Map of the Soul: Persona".

Baca juga: Halsey Kembali Masuk Top 10 di Chart Social 50 Billboard Paska Kolaborasi dengan BTS



Pada chart tertanggal 15 Juni 2019, "Boy With Luv" masih bertahan di HOT 100, yakni di peringkat ke-90. Pekan lalu, lagu tersebut berada di peringkat ke-81.

Dengan ini, BTS menjadi grup K-Pop pertama yang bisa bertahan di Billboard HOT 100 selama 8 pekan berturut-turut.

Awal Mei lalu "Boy With Luv" debut di peringkat ke-8 Billboard HOT 100, rangking tertinggi untuk boygroup K-Pop sejauh ini.

"Boy With Luv" adalah lagu yang didedikasikan BTS untuk para penggemarnya, ARMY. Lagu itu diciptakan oleh Pdogg, RM, Melanie Fontana, Michel "Lindgren" Schulz, Bang Si Hyuk, Suga, Emily Weisband, J-Hope, dan Halsey.

Selain itu, album "Map of the Soul: Persona" juga masih masuk dalam Top 40 Billboard 200 di pekan kedelapannya ini, yakni pada peringkat ke-31. Pekan lalu album itu berada di peringkat ke-26.

BTS awal bulan ini sukses menggelar konser di Stadion Wembley, London dan Stade de France, Paris, dengan total 230.000 penonton dalam rangkaian tur "Love Yourself: Speak Yourself". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »