Serba serbi

Schoolgirl Strikers Dianugerahi Guinness World Record Untuk Kostum 3D Paling Unik

Musik & Film

15 Juni 2019 18:03 WIB

Schoolgirl Strikers raih Guinness World Record. (Dok. Twitter Schoolgirl Strikers @sgs_pr).

Solotrust.com - Schoolgirl Strikers, mobile game dari Square Enix dianugerahi Guinness World Record untuk kostum 3D paling unik pada 11 Juni 2019. Guinness memverifikasi game tersebut memiliki 1.177 kostum unik per 8 November 2018. 

Baca juga: ARMY Cetak Rekor di Guinness World Records dengan Tagar #TwitterBestFandom



Square Enix merilis game tersebut pada April 2014 dan diikuti oleh Schoolgirl Strikers 2 pada Mei 2018.

Crunchyroll menyediakan streaming untuk adaptasi dari Schoolgirl Strikers ketika ia dirilis pada Januari 2017. Game ini juga menginspirasi banyak adaptasi manga.

Dalam deskripsi Crunchyroll terkait Schoolgirl Strikers, diceritakan bahwa sekolah menengah swasta yang baru didirikan untuk anak-anak perempuan yakni Goryoukan Academy memiliki wajah tersembunyi yang orang-orang di luar tidak tahu.

Penampakan misterius yang disebut "Oburi" muncul dari celah ruang dan waktu. Satu-satunya yang mampu melawan musuh umat manusia ini adalah gadis-gadis yang dikenal sebagai "Strikers", yang memiliki kemampuan untuk merasakan dimensi kelima.

Goryoukan Academy sebenarnya adalah sebuah organisasi yang melatih gadis-gadis itu untuk "Fifth Force", sebuah pasukan tempur yang diciptakan untuk menaklukkan Oburi. Kisah pertempuran dan persahabatan lima gadis yang membentuk tim "Altair Torte" pun dimulai! (Lin)

(wd)