Serba serbi

Chansung 2PM Mulai Jalani Wajib Militer

Musik & Film

14 Juni 2019 10:01 WIB

Chansung (baju putih) bersama 3 rekannya di 2PM bersiap berangkat ke kamp pelatihan militer (Foto: Twitter 2PM)


Solotrust.com - Chansung, anggota termuda 2PM mulai menjalani wajib militer pada Selasa (11/6/2019). Grup asal JYP Entertainment tersebut memposting gambar Chansung di Twitter dengan rambut yang telah dipangkas sebelum masuk kamp pelatihan militer. Tiga anggota 2PM lain yakni Jun.K, Nichkhun dan Taecyeon terlihat pula dalam foto tersebut.



Baca juga:

D.O EXO Akan Jalani Wajib Militer Mulai Juli 2019

Xiumin EXO Akan Ikut Wajib Militer Mei 2019

 

Pria berusia 29 tahun ini akan menjalani wajib militernya selama 20 bulan ke depan setelah mengikuti pelatihan dasar selama 5 minggu di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Chansung adalah anggota terakhir 2PM yang bergabung ke militer. Jun. K, Wooyoung dan Junho sekarang sedang aktif sebagai tentara. Sementara Taecyeon diketahui telah selesai melaksanakan kewajiban militernya bulan lalu.

Setelah debut pada 2006 sebagai aktor dalam sitcom populer "Unstoppable High Kick", Chansung memulai karir menyanyinya sebagai anggota 2PM pada 2008. Chansung membintangi sejumlah drama seperti   "What's Wrong with Secretary Kim", yang mengantarkannya memperoleh sejumlah penghargaan seperti Male Excellence Award di Korea Drama Awards 2018. (Lin)

(wd)