Selasa , 18 Juni 2019

Moment Halal Bihalal, Justus Budhianto harapkan TA Media Group semakin berdampak di Jawa Tengah

12 Juni 2019 10:47 WIB


CEO TA Media Group, Justus Budhianto.

SOLO, solotrust.com -  Dihadiri seluruh jajaran, Halal bihalal keluarga besar Terang Abadi Media Group (TATV, TA Radio, Solotrust.com, TA Enterprise dan Dika Bakery) diselenggarakan Rabu (12/6/2019).

Baca juga: Halal Bihalal di Mapolda Jateng Tandai Berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019



Disampaikan dalam sambutannya pada acara tersebut, CEO TA Media Group Justus Budhianto menjelaskan tentang visi TA Media Grup, yaitu memberikan lapangan pkerjaan yang bernilai jasmani dan rohani untuk menghasilkan kualitas kehidupan yang maksimal dan misinya untuk tetap berkomitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik se Jawa Tengah.

Budhianto pun menegaskan harapan ke depan untuk kemajuan TA Media Grup agar terus berkembang menjadi sumber informasi bagi masyarakat di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).  

"Harapannya dengan kegiatan halal bihalal yang rutin setiap tahun kita selenggarakan, kita bisa saling memaafkan serta dapat lebih menjalin keakraban dan kebersamaan dalam bekerja, agar TA Media Grup semakin maju dan berdampak positif bagi masyarakat Solo Raya dan juga se Jawa Tengah, " tandasnya seusai acara.

Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan MC Kocak TATV,  yaitu Tera dan Mamang yang sekaligus menutup serangkaian acara dengan pembagian doorprice. (kc)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »