Kamis , 22 Agustus 2019

Jisoo BLACKPINK & Nichkhun 2PM Bakal Muncul di Arthdal Chronicles

12 Juni 2019 10:22 WIB


Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM. (Dok. Instagram Jisoo @sooyaaa__ & 2PM @real_2pmstagram).

Solotrust.com - Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM dikabarkan akan muncul dalam "Arthdal Chronicles", drama Korea baru yang berlatar di benua fiksi yang disebut Arth pada zaman perunggu atau sekitar 2.000 tahun sebelum Masehi.

Baca juga: Ariana Grande Hadiahkan Parfum untuk Rosé BLACKPINK



Dikabarkan Billboard via lamannya, Selasa (11/6/2019), berdasarkan sumber dari drama tersebut dan JYP Entertainment, agensi Nichkhun, kedua penyanyi yang juga pernah berakting itu dilaporkan telah menjalani syuting untuk bagian mereka dalam drama tersebut. Mereka akan muncul di pertengahan cerita. Kendati demikian belum ada tanggal spesifik maupun informasi lebih detail yang dibagikan

Jisoo sebelumnya pernah muncul dalam drama "The Producers" (2015) sebelum debut sebagai salah satu anggota BLACKPINK. Sementara itu Nichkhun telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai peran baik di Korea Selatan (Korsel), Jepang dan Cina, antara lain "One and a Half Summer" (2014- Cina), "The Kindaichi Case Files (2014-Jepang), dan "Magic School" (2017-Korsel).

Awal tahun ini, dalam acara pemotretan cover majalah Billboard, para anggota BLACKPINK juga memilih Jisoo sebagai anggota yang sepertinya paling mungkin memenangkan Piala Oscar, yang mengarah pada pengakuan akan kemampuan akting Jisoo.

"Arthdal Chronicles" adalah serial drama berjumlah 18 episode yang menggambarkan perebutan kekuasaan antar suku untuk tahta dari bangsa pertama yang didirikan di benua tersebut. Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh pemain lain seperti Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, dan Kim Ji Won. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com