Jumat , 23 Agustus 2019

Single Happy Ending SEVENTEEN Disertifikasi Platinum di Jepang

11 Juni 2019 15:14 WIB


SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment).


Solotrust.com - Untuk pertama kalinya SEVENTEEN mendapatkan sertifikasi platinum di Jepang. Sebagaimana dikabarkan Soompi, Senin (10/6/2019), Recording Industry Association of Japan (RIAJ) telah mengumumkan sertifikasi untuk bulan Mei dan single “Happy Ending” milik SEVENTEEN berhasil mendapatkan sertifikasi platinum karena sudah terjual sebanyak 250.000 kopi di Negeri Sakura itu.



Sebelumnya, grup asal Pledis Entertainment tersebut pernah mendapatkan sertifikasi gold dengan mini album Jepang mereka “We Make You” Desember tahun lalu, karena sudah terjual sebanyak 100.000 kopi.

“Happy Ending” diketahui mendapatkan hasil yang baik di Oricon, yakni berhasil memuncaki chart single harian dan berada di peringkat ke-2 dalam chart single mingguannya.

Grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan itu debut pada 2015 dan terkenal dengan sejumlah hit seperti "Mansae", "Pretty U", "Don't Wanna Cry", "Thanks", dan "Oh My!".

Dalam karirnya, grup yang dikenal dengan kemampuan dance yang sangat sinkron meski memiliki banyak anggota ini telah meraih sejumlah penghargaan, seperti Best Dance Performance Male Group untuk lagu "Don't Wanna Cry" dari Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017 dan New Artist of the Year (Asia) dari Japan Golden Disc Awards 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »