Kamis , 19 September 2019

NCT 127 Umumkan Tur Eropa dalam Rangkaian Neo City - the Origin

11 Juni 2019 13:21 WIB


NCT 127. (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - NCT 127, boygroup asal SM Entertainment akan menggelar konser di beberapa negara di Eropa dalam rangkaian tur dunia pertama mereka "Neo City - the Origin", sebagaimana dilansir dari Yonhap, Senin (10/6/2019).

Baca juga: BTS Akan Rilis Album OST BTS World



Tur NCT 127 di Benua Biru tersebut akan dimulai di Ice Palace Rusia pada 26 Juni dan berlanjut ke Megasport Sport Palace di Moscow 29 Juni mendatang. 

Setelah itu, grup beranggotakan Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan, Doyoung, Johnny dan Jungwoo itu akan melanjutkan konsernya di SSE Arena, Wembley, London pada 7 Juli and La Seine Musicale di Paris pada 10 Juli.

Sebagai bagian dari tur dunianya ini, NCT 127 sebelumnya telah menyambangi 20 kota di Amerika Utara dan kota-kota di Jepang sejak Januari lalu.

NCT 127 merilis album baru "We Are Superhuman" pada 25 Mei lalu. Mini album keempat mereka tersebut berhasil debut di peringkat 11 Billboard 200, rangking tertinggi untuk artis K-Pop setelah BTS.

Album dengan lagu utama "Superhuman" tersebut juga berhasil memuncaki chart album iTunes di paling tidak 23 negara dan region, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, Rusia, Meksiko, India, dan Uni Emirat Arab.

"Superhuman" diciptakan oleh Adrian McKinnon, 1Take and TAK. Sementara Social House, tim di belakang hit seperti “7 rings” and “thank u, next" Ariana Grande turut serta menciptakan trek berjudul “Highway to Heaven.” 

"Superhuman" adalah lagu yang mengirimkan pesan bahwa siapa pun bisa menjadi 'super human/manusia super' jika mereka menyadari potensi pribadi mereka dan berlari menuju impian mereka dengan energi positif, dengan lirik seperti "You Are Super" dan "I Know I Can Fly".

Dengan koreografi yang kompleks, sesekali para anggotanya membuka jaket sebagai sebuah penghargaan visual untuk Superman yang merobek bajunya. NCT 127 berharap banyak orang bisa mendapatkan energi positif dari penampilan energik mereka dalam lagu tersebut. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com