Kamis , 17 Oktober 2019

Dream Glow, Lagu Kolaborasi Jin, Jimin dan Jungkook dengan Charli XCX untuk BTS World

9 Juni 2019 13:10 WIB


BTS & Charli XCX. (Dok. Big Hit Entertainment/BTS World; Instagram Charli XCX @charli_xcx).


Solotrust.com - Menyambut game BTS World yang akan rilis 26 Juni mendatang, BTS merilis salah satu lagu yang menjadi soundtracknya yakni "Dream Glow" yang dinyanyikan Jin, Jimin dan JungKook bersama penyanyi wanita asal Inggris, Charli XCX, Jumat (7/6/2019).



"Dream Glow" adalah lagu pop yang dibuka dengan suara powerful dari Charli XCX. Lagu yang groovy ini bertutur tentang mimpi.

Melalui akun Instagramnya, Sabtu (8/6) Charli XCX mengungkapkan kebahagiannya bisa merilis lagu tersebut dengan BTS.

"Saya sangat senang merilis lagu ini dengan BTS. Lagu ini datang dari ide yang saya mulai dengan @stargatemusic dan @ryn_weaver beberapa tahun lalu. Kami tau ini adalah lagu yang spesial dan ketika   @bts.bighitofficial dan saya mulai memikirkan tentang ide kolaborasi, lagu ini muncul di kepala saya. Mereka membalikkannya, melakukannya dengan cara mereka dan membuatnya bahkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan saya sangat bahagia akhirnya bisa membagikannya," tulis Charli.

Untuk informasi, Charli XCX atau Charlotte Emma Aitchison adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran 2 Agustus 1992. Wanita berdarah Skotlandia dan India ini telah merilis album-album yang mendapat penilaian positif dari kritikus musik seperti "True Romance" (2013) dan "Sucker" (2014)".

Charli XCX pernah memuncaki Billboard HOT 100 dengan lagu "Fancy" (2014), kolaborasinya dengan Iggy Azalea. Lagu yang turut ia ciptakan tersebut juga berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2015 dalam kategori Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance.

Setelah "Dream Glow", akan ada beberapa trek lain yang akan dirilis BTS terkait game BTS World. Dalam game ini, pemainnya akan berperan layaknya manager BTS dan akan berinteraksi dengan para anggota BTS untuk meraih kesuksesan sebagai bintang.

Mengikuti rilisnya lagu ini, tagar  “Dream Glow Out Now” juga terlihat menjadi trending topik dunia di Twitter selama beberapa jam. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »