Rabu , 23 Oktober 2019

NCT Dream dan HRVY Berkolaborasi dalam Don’t Need Your Love

8 Juni 2019 03:03 WIB


NCT Dream & HRVY dalam MV "Don’t Need Your Love". (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - NCT Dream dan HRVY merilis sebuah lagu kolaborasi berjudul “Don’t Need Your Love” pada Kamis (6/6/2019). Lagu tersebut merupakan trek ke-13 dari musim ketiga seri SM STATION.

 “Don’t Need Your Love” merupakan trek pop synth dengan suara gitar akustik. Liriknya bercerita tentang seseorang yang tidak membutuhkan lagi cintanya yang telah berlalu.



Music video (MV) “Don’t Need Your Love” mengambil latar di kampus, dengan anggota NCT Dream dan HRVY menjadi anggota klub “DNYL (Don’t Need Your Love) untuk mengatasi rasa sakit hati bersama-sama. 

NCT Dream adalah salah satu unit dari boygroup NCT dari SM Entertainment. Kini NCT Dream beranggotakan Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle dan Renjun. NCT Dream debut pada 25 Agustus 2016 dan terkenal dengan sejumlah hit seperti "Chewing Gum", "We Go Up" dan "We Young".

Sedangkan HRVY atau Harvey Leigh Cantwell adalah penyanyi asal Inggris kelahiran 28 Januari 1999. HRVY merilis single pertamanya yakni "Thank You" pada 8 Februari 2013. HVRY terkenal dengan sejumlah lagu seperti "Holiday", "Personal", 'I Wish You were Here", dan "I Don't Think About You". (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com