Sabtu , 7 Desember 2019

Stray Kids Akan Comeback dengan Cle 2: Yellow Wood

08 Juni 2019 05:07 WIB


Stray Kids. (Dok. Instagram Stray Kids @realstraykids).

Solotrust.com - Stray Kids, boygroup asal JYP Entertainment akan merilis seri kedua dari album "Cle" pada 19 Juni mendatang, sebagaimana dikabarkan JYP, Kamis (6/6/2019) via JoongAng Daily.

Berjudul “Cle 2: Yellow Wood", album ini akan rilis setelah 3 bulan lalu mereka meluncurkan “Cle 1 : Miroh", album yang berhasil debut di peringkat ke-3 chart World Albums di Billboard.



Judul-judul lagu untuk "Cle 2: Yellow Wood" pun sudah diungkap, dengan “Side Effect” sebagai lagu utamanya. Lagu lain misalnya “The Road Not Trodden” dan “Just Thinking".

"Semua lagu termasuk lagu utama 'Side Effect' dibuat dan ditulis liriknya sendiri oleh para anggotanya," kata pihak JYP.

Stray Kids baru saja menyelesaikan turnya di Amerika Serikat dengan menyambangi Newark, Los Angeles dan Houston. Juli nanti grup beranggotakan Bang Chan, Woo Jin, Lee Know, Chang Bin, Hyun Jin, Han, Felix, Seung Min dan I.N. ini akan melanjutkan turnya ke Eropa yakni di London (28/7), Paris (30/7), Berlin (2/8) dan Moscow (4/8). (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »