Sabtu , 20 Juli 2019

Bandara Adi Soemarmo Tingkatkan Keamanan

5 Juni 2019 11:26 WIB


Bandara Adi Soemarmo.

SOLO, solotrust.com - Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo - Boyolali melakukan antisipasi keamanan terkait peristiwa aksi bom bunuh diri yang terjadi di pertigaan Kartasura pada Senin (3/6/2019) malam.

"Peningkatan kewaspadaan tentu kita lakukan karena bandara merupakan salah satu obyek vital," jelas Danardewi, Humas Bandara Adi Soemarmo Solo - Boyolali, Selasa (4/6/2019).



Salah satu upaya pengamanan yang dilakukan pihak bandara yaitu setiap kendaraan yang masuk di area terminal bandara akan dilakukan pengecekan secara ketat, termasuk menggunakan alat metal detector.

Danardewi menerangkan, dalam melakukan upaya peningkatan pengamanan ini pihaknya melibatkan sejumlah personil dari berbagai unsur. Tidak hanya dari Aviation Security bandara saja namun juga didukung anggota TNI AU dari Lanud Adi Soemarmo.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya peningkatan keamanan di area bandara tersebut dapat membuat para penumpang merasa lebih aman dan nyaman, sehingga tidak khawatir dalam melakukan perjalanan dari maupun ke Solo melalui bandara Adi Soemarmo. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com