Senin , 14 Oktober 2019

Angkasa Pura I Sediakan 22 Bus Gratis Bagi Pemudik

5 Juni 2019 09:31 WIB


Kedatangan pemudik wilayah Solo Raya dari Jakarta.

BOYOLALI, solotrust.com - Program BUMN  Mudik Bareng 2019 yang dilaksanakan oleh PT. Angkasa Pura I sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, telah memberangkatkan sejumlah pemudik di beberapa Wilayah, salah satunya di wilayah Jawa Tengah.

Pemudik untuk tujuan Solo dan sekitarnya telah berangkat dari Jakarta pada hari Jumat (31/5/2019) dengan rute Jakarta - Salatiga - Boyolali - terminal Tirtonadi. Bus pertama telah tiba di Terminal Tirtonadi pada pukul 18.15 WIB diikuti rombongan bus lainnya.  Sebanyak 22 bus yang diberangkatkan dari Jakarta menuju Terminal Tirtonadi  mengangkut 880 pemudik asal Solo dan sekitar.



Pemudik yang telah tiba di Terminal Tirtonadi disambut oleh jajaran Pejabat di lingkungan PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo dengan memberikan pengalungan syal. Hal ini dilakukan untuk menyambut para pemudik yang telah sampai di kampung halaman dan ucapan rasa Syukur karena para pemudik telah sampai tujuan dengan selamat.

General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Abdullah Usman menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat datang kepada para pemudik yang telah sampai di Solo.

"Selamat datang di kampung halaman, selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama keluarga. Semoga program seperti ini dapat selalu dilaksanakan oleh PT. Angkasa Pura I dan PT. Angkasa Pura I selalu dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat," tuturnya, melalui siaran pers, Selasa (3/6/2019).

Salah seorang pemudik asal Solo, Rismini, mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT. Angkasa Pura I yang telah mengadakan program mudik Bareng ini.

"Selain dapat mudik dengan gratis, kami juga dapat topi, kaos, handuk, snack, souvenir, obat-obatan. Mana busnya juga bersih dan cakep pula. Anak saya sangat menikmati perjalanan mudik ke solo. Terimakasih Angkasa Pura I,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rahayu, warga Kabupaten Ssragen. Rahayu berharap semoga tahun depan PT. Angkasa Pura I memberikan pelayanan yang sama dan lebih baik. (rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com