Kamis , 19 September 2019

Modif Land Rover Defender Jadi Jangkung, Mesin Ganas

5 Juni 2019 04:02 WIB


Modifikasi Land Rover Defender.


JAKARTA - Rumah modifikasi East Coast Defender (ECD) kembali melakukan modifikasi yang kini menjadi sasaran adalah Land Rover Defender. Banyak perubahan yang dilakukan pada mobilnya. Mesin mengandalkan LS3 V8 6.2 liter yang bersumber dari Corvette yang terhubung dengan transmisi otomatis 6-percepatan dan dilengkapi dengan sistem pembuangan Borla.



Mobil ini juga dilengkapi bumper baja, winch depan, pelindung kemudi, lampu sorot LED, dan perlindungan terhadap ranting dan baja. Kaki-kaki mengandalkan velg 20 inci, buatan Kahn sebagai bagian dari seri Mondial Retro mereka, yang dibungkus dengan ban BFGoodrich untuk segala medan, dan juga memakai lift kit.

Pada bagian interior, kursi di depan menggunakan kursi Puma Classic, dan empat di belakang saling berhadapan dengan jok empuk. Warna jok yang dipakai adalah merah dan hitam, dengan jahitan merah, mendominasi kabin, dan ada juga setir kemudi Momo Prototipo, berbahan kulit hitam dengan jahitan merah.

Sistem mengandalkan infotainment Sony dan sistem audio JL Audio dengan subwoofer. Pengisian nirkabel untuk perangkat seluler yang kompatibel, Wi-Fi, kamera mundur, entri tanpa kunci, dan pencahayaan LED. Proyek ini adalah merupakan pengembangan dari proyek sebelumnya yang mengandalkan mesin Vette V8. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com