Sabtu , 7 Desember 2019

Ibu Ani Yudhoyono Hembuskan Nafas Terakhir di Singapura

01 Juni 2019 11:35 WIB


Ani Yudhoyono, ditemani Susilo Bambang Yudhoyono dan Anisa Pohan, saat menikmati udara segar diluar rumah sakit. (dok. Instagram/@aniyudhoyono)

SINGAPURA, solotrust.com-  Istri presiden ke-6 Republik Indonesia Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pada pukul 11.50 waktu Singapura. Sebelumnya Ibu Ani telah lama mengidap kanker darah dan menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

Dari informasi yang dihimpun, kondisi Ibu Ani sempat menurun dan mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.



Ketua Div Kom Publik Demokrat Imelda Sari mengatakan bahwa Ani Yudhoyono telah meninggal pada pukul 10.50 waktu Singapura dan saat ini keluarga besar SBY dan Sarwo Edie Wibowo sudah berada di rumah sakit setempat.

“Jam 11.50 Beliau telah meninggalkan kita semua.” Tutur Imelda.

Informasi meninggalnya Ani Yudhoyono mendapat respon dan ucapan bela sungkawa dari warga net melalu akun twitter.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibu #aniyudhoyono Semoga amal ibadah ibu diterima di sisiNya Pak @SBYudhoyono juga tabah, dan sabar ya pak.” Tulis akun @frimanda.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun Telah Wafat Ibu Ani Yudhoyono, Semoga amal dan ibadah nya diterima disisi Allah SWT, Dan mendapat tempat terbaik di Sana.” Tulis @mrcvinno.

“Selamat jalan bu #AniYudhoyono udah gak ngerasa sakit lagi skrng diterima segala amal ibadahnya bu” tulis akun @lalalyiee

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com