Sabtu , 20 Juli 2019

Pastikan Kesiapannya, Karendal Ops dan Kasatgas Propam Cek Pospam Ketupat Candi 2019

30 Mei 2019 21:18 WIB


Karendal Ops Kompol Agus Pamungkas didampingi Kasatgas Propam Iptu Soepardi melakukan pengecekan ke Pospam yang ada di wilayah Wonogiri.

 

WONOGIRI, solotrust.com- Guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Polres Wonogiri jelang perayaan lebaran, Karendal Ops Kompol Agus Pamungkas yang di dampingi Kasatgas Propam Iptu Soepardi beserta anggotanya melakukan pengecekan ke Pospam yang ada di wilayah Wonogiri, Kamis (30/5/2019) Pagi.



Dalam pengecekan Pospam, Karendal Ops dan Kasatgas Propam ingin melihat sejauh mana kesiapan fasilitas, guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Karendal Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan, disamping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting, sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri.

Dari hasil pengecekan Pospam Purwantoro, Pospam Baturetno dan Pospam Pracimantoro didapati beberapa yang masih kurang lengkap fasilitas yang mendukung kinerja anggota Polri yang sedang berjaga,

“untuk itu kami langsung berkoordinasi dengan Kapospam masing-masing untuk segera melengkapi kekurangan tersebut agar kinerja Anggota Polri yang berjaga bisa maksimal,“ tambah Kompol Agus Pamungkas. (noto)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com