Selasa , 16 Juli 2019

Dibandingkan dengan Game of Throne, Begini Kata Penulis Arthdal Chronicles

31 Mei 2019 00:02 WIB


Poster drama "Arthdal Chronicles". (Dok. tvN).

Solotrust.com - "Arthdal Chronicles", drama Korea baru yang berlatar di benua fiksi yang disebut Arth pada zaman perunggu atau sekitar 2.000 tahun sebelum Masehi rupanya sudah menarik banyak pihak. Bahkan, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won (Descendants of the Sun) itu menjadi drama Korea paling ditunggu di tahun 2019 versi Korea First Brand Award.

Ternyata, serial yang menggambarkan perebutan antar suku untuk tahta dari bangsa pertama yang didirikan di benua tersebut itu sering dibandingkan dengan serial drama fantasi Amerika yang terkenal secara global "Game of Thrones", karena menggambarkan proses pembangunan bangsa kuno dan perebutan kekuasaan untuk merebut tahta.



Menanggapi hal itu, sebagaimana dikutip dari The Korea Herald, Selasa (28/5/2019), penulis-penulisnya berpikir bahwa seri HBO tersebut adalah sebuah mahakarya yang berada di "puncak hiburan dalam sejarah manusia", sementara "Arthdal Chronicles" adalah pertunjukannya tersendiri.

 “(Game of Thrones) adalah serial yang hebat. Kami bahkan tidak akan bermimpi mengklaim berada di level yang sama. Kami hanya mencoba membuat drama yang bagus di dunia fantasi," kata penulis skenario, Park Sang Yeon.

Kim Yeong Hyeon, penulis yang lain mengatakan bahwa dia ingin membawa fokus pada keragaman dan integrasi umat manusia dalam drama ini.

"Arthdal Chronicles" akan tayang pada jam 9 malam tiap hari Sabtu dan Minggu mulai minggu ini di tvN dan Netflix. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »