Jumat , 18 Oktober 2019

Pos Polisi Fajar Indah Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

24 Mei 2019 11:28 WIB


Petugas jaga beraktivitas seperti biasa di Pos Polisi Fajar Indah, Jajar, Laweyan, Solo, Jumat (24/5/2019) pagi.

SOLO, solotrust.com - Sebuah Pos Polisi Fajar Indah, Jajar, Laweyan, Kota Solo terbakar sekitar pukul 01.40 WIB Jumat (24/5/2019) dini hari.

Kepolisian menduga api bersumber dari sampah berupa daun-daun kering yang terbakar di lahan kosong belakang pos tersebut, kemudian merembet pada pagar kusen dan turut melahap dinding belakang Pos Polisi serta jendela, lalu sebagian atap bangunan pun tak luput dari sambaran api.



Hal itu diungkapkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Surakarta AKBP Andy Rifai kepada wartawan di Mapolresta Surakarta, Jumat (24/5/2019) pagi.

"Tadi sekitar pukul 01.40 WIB kami mendapat informasi dari warga bahwa di belakang Pos Polisi Fajar Indah terlihat api, dan sempat mengenai kusen belakang, membantu kita memadamkan api," ujar AKBP Andy Rifai

"Kita cek kemungkinan bisa disebabkan karena sampah yang terbakar, karena kita lihat api yang menjalar dari belakang, kita lakukan penyelidikan terus," tegas dia

Pantauan solotrust.com pagi ini tampak dinding bagian belakang dan sebagian atap pos polisi yang terbakar tersebut sudah diperbaiki dan petugas jaga beraktivitas seperti biasa. (adr)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com